Friday, August 22, 2008

Reborn..!

Reborn...
Why reborn..? jelas, karena blog ini seperti lahir kembali, tentunya dengan desain yang lebih ciamik.

Karena didasari oleh rasa penasaran yang teramat sangat mengenai desain blog, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba melakukan layouting dengan bantuan teman-teman blogger yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu disini, karena memang sebagian besar tekniknya banyak saya dapatkan secara tidak langsung dari teman-teman blogger via postingan mereka.
Postingan saya sebelumnya tetap akan saya masukkan setelah semua bagian dalam layout blog saya ini mencapai kesuksesan. Yah itung-itung belajar-lah.. hehehe.
So.., mohon maaf bagi rekan yang ingin browsing di blog saya ini, mungkin akibat rasa penasaran saya dalam desain blog, menyebabkan kekurangnyamanan dalam menjelajahi postingan-postingan di blog ini.
Saya yakin dalam waktu yang tidak terlalu lama (soalnya mesti bagi waktu dengan jam kantor, hehehe)blog ini akan tampil secara utuh.
Thanks.

0 comments:

Trik-Tips Blog Trick Blog